GURU KU YANG HYPERSEX



WWW.IDNLIGA.NET
 
 Cerita seks dengan guruku yang hypersex.
Cerita ini di ambil dari pengalaman ku sewaktu duduk bangku kelas 3 SMA .
Mungkin sebagian orang menganggap masa sma adalah masa yang paling indah, dimana mengenal kata kata cinta cintaan walau hanya sekedar sebatas pandangan mata saja atau yang biasa di sebut remaja masa kini adalah cinta monyet.

  Akan ku ceritakan sedikit pengalaman ku di waktu sma dulu , yang mengajarkan aku akan kepuasan bercinta dengan wanita.
  Mulai cerita di saat aku duduk di bangku sma kelas 3, dimana semua murid sedang sibuk sibuk nya merencanakan akan melanjutkan kuliah dimana dan bersemangat menghadapi semester akhir.
  Nama ku Dicky , di sekolah aku termasuk siswa yang cukup di kenal karena ke jahilan ku dan ke usilan ku, tak jarang sering keluar masuk kantor BP hanya karena tingkah jahil ku, walau begitu di sekolah aku menjadi idola para murid perempuan karena kehebatan ku dalam bermain futsal.

 Cerita bermula di saat aku terkena sanksi karena kejahilan ku, dan kepala sekolahku pun menghukum ku dengan harus membersihkan ruangan guru dan merapikan semua dokumen yang berantakan.
  Jam sekolah sudah berakhir dan tugasku pun di mulai, karena hukuman dari kepala sekolah dan karena ingin lulus ,jadi nya aku harus menuruti perintah kepala sekolah untuk membersihkan ruangan guru, dan itu terjadi di hari sabtu.
  Ketika jam sudah menunjukan pukul 4 sore dan aku bergegas ke ruang guru, berharap agar tugas dari kepala sekolah dapat berakhir dengan cepat, dan akupun bisa pulang lebih cepat.
  saat aku memasuki ruang guru, aku terkejut ketika melihat guru biologi ku, nama nya BU WINDA .
sesaat aku berfikir itu adalah hantu, karena tak jarang masih ada orang yang pulang hingga sore begini, karena menurut isu sekolah kami angker.
  aku pun bertanya ke pada bu winda '' kenapa ibu belum pulang bu''...? dengan sedikit gugup aku bertanya, meyakinkan kalau dia bukan hantu ..
  bu winda pun menjawab '' iya nih dik, ibu sedang mengerjakan materi ujian untuk di berikan kepada murid murid ''.
  sekilas bu winda , aku melihat nya cantik dan seksi, bentuk tubuh putih dan tinggi ,kulit nya bersih,''maklum nama nya juga orang kaya''. yang paling menyita perhatian bu winda seorang gadis, memiliki bokong yang ketat dan dada yang membusung ukuran 40 B, umurnya berkisar 28 tahun,
tak jarang juga bu winda menjadi bahan godaan guru guru ku yang mesum dan murid murid nya.
  Aku mulai aktifitas bersih bersihku dengan merapikan semua yang ada di meja guruku, dan pada saat itu aku melihat pemandangan yang menggoda, di balik blus hitam khas guru tampak aku melihat gunung kembar bu winda yang di tutupin dengan BH berwarna hitam. bu winda tidak sadar membuka kancing kemejanya karena kepanasan dan saat itu dia juga tidak sadar bahwa aku sedang memandang gunung di balik blus hitam nya .
  aku pun mulai gelisah dengan keadaan tersebut dan mulai mencari kesibukan lain, tapi pandangan ku tak lepas dari pemandangan yang ada di balik blus hitam bu winda.
  waktu sudah menunjukan pukul 6 sore dan aku pun sudah selesai dengan tugas bersih bersih ku,dan ku lihat bu winda belum selesai dengan tugas materi nya.
  dia pun memanggil aku untuk menemani nya, ntah kenapa pandangan ku terus ke arah gunung kembar nya, dan kali ini aku melihat kancing baju nya lebih terbuka dari sebelum nya.
  seperti nya bi winda menyadari bahwa dari tadi aku terus memperhatikan ke arah gunung kembar milik nya. bu winda bertanya pada ku'' kamu kenapa dik, kok keringetan gitu'' panas nya hawa nya di sini, sambil bu winda menyingkap jilbab yang menutupi leher nya,hingga tampak lah gunung yang dari tadi aku inginkan. aku menjawab dengan sedikit gelisah ''iya bu, kok panas yah, padahal udah sore bu '' jawabku dengan nada yang sedikit sesak nafas menahan nafsu.
  bu winda makin membuka kancing baju nya karena kepanasan , dan aku pun semakin tidak tahan dengan pemandangan tersebut, sambil bu winda berkata'' mata kamu mandangin dada ibu mulu dik, hayo awas tuh si adik ntar tegang lohh'' .dengan spontan aku menjawab '' iya bu, emank udah dari tadi nih udah tegang terus ''.
  bu winda pun berdiri dan mendekatkan duduk nya kepada ku sambil berkata'' mana sini coba ibu liat'' sambil tersenyum manis dan tangan nya di paha ku.
  aku sudah tidak bisa berbuat apa apa , ketika tangan nya yang halus memengang kemaluanku dari balik celana sma ku. aku pun merasaakan elusan nya dan saat itu kemaluanku semakin berontak hingga benar benar tegang.
  bu winda mendekatkan kepala nya ke arah kupingku sambil berkata '' ibu tau kamu dari tadi liatin dada ibu kan'' kalau kamu mau ibu kasih buat kamu kok sayang'' sambil tangan nya memegang tangan ku dan di arahkan ke dada nya agar aku meremas payudara nya yang mulus ini..
  semakin dekat, bu winda mencium bibir ku sambil mengemut bibirku, dan dia menjulurkan lidahnya lalu di masukan ke dalam mulutku, dan aku balas dengan emutan pada lidah nya sambil tangan ku meremas payudaranya...
  lumayan lama kami bercumbu saling bertukar air ludah , tangan bu winda sudah berhasil membuka celana sma ku dan mengocok batang kemaluan ku ,sambil sesekali bu winda meremas biji jakar ku.
  dan aku pun membalas dengan membuka kancing blus milik bu winda. bu winda menyuruhku untuk berdiri dan bu winda duduk di kursi guru nya.di saat aku berdiri tampaklah batang kemaluan ku yang sudah tegak mengeras. dengan sigap bu winda memasukan batang kemaluanku di mulut nya.
  di keluarkan masukan batang kejantanan ku dari mulut nya, sambil sesekali bu winda mejilati ujung lubang kencing ku. begitu ganas nya hisapan bu winda ,hingga aku ikut menahan kepala bu winda agar menurunkan tempo nya.
  tak lama kemudian bu winda menghentikan hisapan nya, iya langsung duduk menarik kepala ku dan mengarahkan nya ke arah selangkangan nya, ku lihat ada gundukan kecil yang menantang di balik CD hitam nya, dan sedikit basah. ketika aku mendekatkan kepala di antara gundukan kecil nya , tak sedikit pun tercium bau , kelihatan nya bu winda sangat pandai merawat vagina nya..
  Nafsu ku pun sudah memuncak , dengan sigap aku buka CD bu winda , dan aku mulai permainan lidah ku di selangkangan bu winda. bu winda pun menggeliat mencari titik kenikmatan nya, agar lidah ku mengarah ke arah yang di inginkan...
  Aku mainkan lidah ku di antara bibir kemaluan bu winda dan bu winda menarik kepalaku agar jilatan ku di memek nya makin dalam..aahhh..aahhh dicky, kamu hebat sayang terusssss..aaahhh..ssshhhh aku sayang kamu sayang '' bu winda mengerang akibat jilatan di memek nya...seperti nya bu winda mendapat kenikmatan nya setelah aku jilatin memek nya.
  Tak lama aku menjilati memek bu winda, tiba tiba badan bu winda mengejang dan kepala ku di tahan nya agar terus menjilati memek nya, dan ku rasakan ada cairan yang keluar dari memek nya...
  bu winda kembali menarik kepala ku mengarahkan bibir ku ke bibir nya, dan kami pun berciuman dengan ganas nya,
  bu winda menarik pantatku agar kemaluanku menempel pada kemaluan nya yang sudah basah karena air liurku, sambil kami berciuman tangan bu winda memegang kemaluanku mengarah ke lubang memek nya . dan sesekali bu winda menggesekkan kepala kemaluanku pada klitorisnya.
  bu winda meletakkan ujung kemaluanku pada lubang memek nya, perlahan bu winda memegang pantat ku , dan mulai menarik pantat ku mengisyaratkan agar kontol ku masuk secara perlahan.
  ahhhhh....ssssshhhh...aaahhhh desahan keluar dari mulut bu winda ,kala kemaluanku masuk di lubang sempit memek nya.
  begitu nikmat ku rasakan , memek sempit bu winda hingga tak sadar aku pun mencium bibir bu winda sambil perlahan aku keluar masukan kontol ku di memek bu winda...
  aahhh...aaahhh...erangan kami menyatu akan kenikmatan yang kami dapatkan dari persetubuhan ini...
  tak lama kami bermain di atas kursi guru bu winda, kembali mendorongku ke arah bibir meja guru ,
dan bu winda membalikan badan nya sambil tangan nya meraih kontol ku dan di bimbing nya masuk ke memek nya...
  aahh...aaaahhh...bu winda mengerang ketika kontol ku kembali menerobos masuk ke dalam memek bu winda, aku baru mengetahui , jika ini yang di namakan doggy.
  gerakan pantat ku pun makin ku percepat sambil tangan ku meremas buah dada bu winda...
aaahh..aahhh..sayang, kamu hebat banget, aku sayang kamu sayang.. puasin aku sayang ,aaaahh,,,,aahh bu winda merintih kenikmatan , menerima sodokan sodokan kontol ku...
  bu winda kembali mencabut kontol ku dari memek nya, dan mendorong ku hingga aku tertidur di meja guru..dan langsung saja bu winda ikut naik ke meja dengan menindih badan ku dan mengarahkan kontol ku ke memek nya,
  aaaahh..sshhh...mmppphhh...bu winda kembali mengerang ketika kontol ku masuk dalam ke memek nya hingga menyentuh dinding memek nya .
  bu winda menggoyangkan pantat nya sambil memutar mutar pinggul nya , aaahh..aaahhh..enak sekali bu, sambil aku remas dada nya. bu winda berkata '' aahh..aahhhh ya sayang , aku ingin kamu puasin sayang, berikan aku kepuasan sayang,aahh,,,mmhhhh...
  kontol ku seperti di putar putar di dalam memek bu winda, dan bu winda pun semakin lama semakin mempercepat gerakan nya seakan ingin klimaks.
  aahhh...buuu, enak sekali bu,,,aaaahh,....aahhh aku mau keluar bu, dan bu winda mempercepat gerakan pinggul nyaaa....aaahhhh...aku kelluuaarrrr bbuuu...dan bu winda pun berteriak juga sama seperti ku...aaaaahhh.....dan kontol ku di tekan nya lebih dalam agar spermaku menyembur di dinding rahim nya...
  dan kami pun berpelukan sambil berciuman sementara kontol ku masih terbenam di dalam memek nya.
  tanpa sadar hari sudah mulai gelap, kami pun harus sudah mengakhiri nafsu kami untuk hari ini.
dan merapikan pakaian kami, sambil bergegas untuk pulang,
  bu winda kembali memeluk ku dan mencium bibirku sambil berkata '' aku sayang kamu dik, hati hati pulang nya ya sayang, di lain waktu kita ulangi lagi ya sayang'' sambil bu winda tersenyum manis kepada ku.
  kami berpisah sampai di parkiran, bu winda masuk ke dalam mobil sedan nya,sementara aku ke parkiran motor dan mengambil motor ku .
   Sejak hari ini hubungan kami semakin dekat, kami sering bertemu untuk sekedar jalan dan makan, bahkan juga kami berlanjut hingga ke kamar hotel.
  Ketika di sekolah iya menjadi guru ku, ketika di luar sekolah ia adalah pacar ku dan pemuas nafsu ku.
  dan ketika aku lulus iya begitu bersedih , karena mendengar aku akan pindah ke kota lain untuk ikut dengan keluarga ku dan bekerja..
  SEKIAN.
GURU KU YANG HYPERSEKS







1 comment:

  1. Woori Casino No Deposit Bonus 2021 | Free Play in Demo
    Woori Casino https://octcasino.com/ offers a variety of free spins https://access777.com/ and no casinosites.one deposit bonuses, as well as regular promotions. As you wooricasinos.info can't claim this offer without being registered

    ReplyDelete