Berita HOT - Cara Ampuh Membuat Wanita Terangsang Untuk Berhubungan Intim

www.grandm88.online

GrandM88 - Menurut Sebagian besar wanita membutuhkan waktu yang lebih lama daripada pria untuk mencapai klimaks tetapi anda bisa memberikan orgasme yang lebih kuat dan intens pada pasangan anda dengan sentuhan yang anda lakukan. Sentuhan pada vagina pasangan anda akan menyebabkannya ingin mendapatkan yang lebih. Bacalah tips di bawah untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan pada pasangan anda.

1. Sentuh dan Rangsang Vagina Pasangan Anda

www.grandm88.org

Jika anda mencoba melakukan pemanasan pada pasangan anda agar lebih mudah untuk mendapatkan orgasme, posisikan tangan anda di bagian luar labia. Bagian luar labia mungkin tidak cukup sensitif seperti bagian lain dari alat kelamin seorang wanita. Geserlah tangan anda ke bawah dan sentuh vagina pasangan anda dengan gerakan seperti sedang memegang cangkir ketika akan mulai bercinta untuk menggairahkan suasana hatinya.

2. Membelai Labia

www.grandm88.org

Biarkan tangan anda dalam posisi seperti memegang cangkir untuk beberapa saat sebelum memindahkan tangan ke klitoris lalu menyentuh dan memberikan tekanan pada bagian labia dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Kemudian belailah labia dengan gerakan atas-bawah (back and forth) secara lembut. Pasangan anda akan semakin suka dan terangsang jika anda menarik-narik bulu kemaluannya dengan ringan.

3. Memberikan Rangsangan di Area Sekitar Klitoris

www.grandm88.online
 
Jangan tergesa-gesa berusaha untuk menyentuh dan merangsang klitoris pasangan anda. Sentuh dan rangsang area sekitar klitoris dengan gerakan melingkar dan tekanan yang kuat sebelum mulai menstimulasi klitoris pasangan anda. Kebanyakan wanita melakukan hal ini saat melakukan masturbasi karena rangsangan di area sekitar klitoris memberikan rasa yang amat nikmat bagi mereka. Anda juga dapat mengoleskan minyak pijat atau lotion ketika memberikan rangsangan pada area sekitar klitoris.

4. Sentuh dan Rangsang Bagian Leher Rahim (Cervix)

www.grandm88.org
 
Ingatlah bahwa penis anda bukan satu-satunya bagian tubuh milik anda yang dapat mencapai bagian leher rahim (cervix). Anda dapat memasukkan jari anda ke dalam vagina pasangan anda dan merangsang bagian leher rahimnya dengan memijatnya secara lembut. Berikan tekanan sedikit lebih kuat jika pasangan anda menikmati apa yang anda lakukan.

5. Merangsang Area di Sekitar Bibir Vagina (Vaginal Opening)

 
Gunakan dua atau tiga jari anda keluar masuk dari vagina pasangan anda dengan lembut. Anda juga dapat menggerakkan jari anda memberikan rangsangan dengan gerakan melingkar pada area di sekitar bibir vagina. Sebagian besar wanita suka diberikan rangsangan di area sekitar bibir vagina karena banyak ujung saraf yang terletak di area tersebut sehingga sensasi yang didapatkan amat nikmat rasanya.

No comments:

Post a Comment